Kamis, 07 Juli 2011

Hack HP Symbian s60v3 secara cepat gak ribet dengan aplikasi "SetMeFree"

Assalamu'alaikum WR.WB
Hallo mas bro !
Ini juga berasal dari pengalaman mencari informasi cara hack hp ku... Yang waktu itu pengen banget hack hape ku tapi gak berhasil-berhasil !
Sampai stress mikirinnya !
Hahaha
tapi sekarang saya udah nemu nih gan cara yang paling gampang gak usah pakai aplikasi Hello0x2 dan lain2 lah...
Malah bikin ribet.
Tulisan saya di bawah ini adalah sedikit cerita tentang hack hp symbian...
Yang tercurah dari dalam hati !!!
*Halah !
*Plak !
#Dor !


Hari ini saya mau memberi informasi tentang hack handphone nokia s60v3....

Kalian tahu kan aplikasi N-GAGE ???
Ya... Untuk para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata yang di atas.
Aplikasi tersebut bisa di mainin di handphone nokia s60v3 mu !
Tetapi kamu punya masalah soal sertifikat error !, sertifikat expired !, dan lain-lain macamnya ketika kamu mau instal sebuah aplikasi yang tidak terdaftar atau bersertifikat memang ngeselin banget sih keamanan ini...
Padahal ini adalah hak kamu untuk memakai seluruh layanan di handphone s60v3 mu !!!
Ketentuan dari vendor begitu karena mereka tidak ingin perangkat mereka terkena virus, malware, atau yang lain-lain...
Makanya mereka bikin keamanan itu.

Apa kegunaan hack hp?
Dengan hack hp, hp symbian kamu bisa menjadi hp yang paling hebat dari os yang lain...
Kamu bisa download berbagai macam aplikasi untuk menunjang kemampuan hp symbianmu...
Karena symbian adalah OS istimewa bagi saya...
Karena dengan symbian...
Kamu bisa selayaknya punya komputer...

Kayak saya nih...
Dengan Handphone yang sudah terhack.
Liburan di rumah jadi natap hapeee trus, siang maupun malam...
Sampai2 laptop dirumah pun nganggur !
Hahaha

oke sampai di sini dulu pidatonya.
Mungkin agan2 udah pada gak sabar buat hack hp symbiannya...



Hack hape mu dengan aplikasi "SetMeFree"
SetMeFree adalah berupa file zip...
Di paketan file zip itu nanti ada tutorialnya sekaligus jadi langsung aja agan2 download aplikasinya di www.4shared.com

mohon maaf karena saya gak bisa memberikan link.
Karena postingan ini saya posting lewat hape.
Jadi terbatas kemampuannya...
Hehehe
tapi jangan khawatir aplikasi SetMeFree pasti berhasil !
Jika tidak berhasil saya mohon maaf...
Wassallam !!!

0 comments:

Posting Komentar