Senin, 04 Juli 2011

Tulisan Ini mengenai Saya atau apa ya??? Atau tentang pengalaman??? Atau apa?? Saya juga bingung... Kekekekekeke

Mungkin ada beberapa orang yang menganggap sikap saya kejam, tapi ini bukan di maksudkan untuk hal seperti itu, ini hanya cara saya supaya orang-orang yang saya tinggalkan bisa bebas dan bisa hidup bahagia...
Saya tidak ingin ngerepotin orang-orang...
Mending dianggap jahat daripada terus mengganggu urusan orang-orang.
Hidupku seperti SHIKAMARU !!!
Yang bunyinya:
"Tinggalkan segala hal yang menyusahkan orang lain, lebih baik hidup apa adanya"

Dan seperti SENA KOBAYAKAWA !!!
Yang bunyinya:
"Tidak ada yang khusus"

Dan seperti SHIEN MUSHONOKOJI a.k.a KID !!!
Yang bunyinya:
"Jika terlalu beruntung malah jadi sial"

Dan seperti YOICHI HIRUMA !!!
Yang bunyinya:
"Selama masih belum 0% walaupun itu hanya 0,0001% jangan pernah menyerah"

Dan seperti SAYA SENDIRI !!!
Yang bunyinya:
"Hiduplah bagaikan tanah,
karena tanah selalu berada di bawah yang artinya ingin selalu berusaha rendah diri walaupun itu sulit dilakukan, tanah selalu melindungi, tanah memberikan tempat, dikala susah maupun senang tanah selalu memberikan kehidupan.
Tanah adalah Manusia, dan Manusia adalah Tanah, Jika mati pasti akan kembali menuju Tanah"

"Tidak ada manusia yang tidak munafik !
Kecuali para Nabi dan Rasulullah!
Saya sendiri mungkin adalah salah satu manusia yang munafik !"

ke ke ke ke (ketawa setan ala Yoichi Hiruma)


Ya~Ha !!! (Buat Anime Eyeshield 21,walaupun hanya 1 minggu kemarin ditayangin...
Dan saya bela-belain nonton EYESHIELD 21 di Global tv jam 4 PAGI !!!
Biarpun Anime dan manganya sudah tamat dan the end tapi akan selalu hidup di hati ku dan sesama kawan-kawan fans EYESHIELD 21...
Jangan menyerah yo kawan !!!
Tetap usahakan minta EYESHIELD 21 ditayangin dari episode awal di Global tv lagi...
Ada Ishizuki yang membanjiri twitter Global tv dengan mention "Tayangkan Eyeshield 21"
wah hebat !
Saya mau bantu, tapi sayang saya tidak mempunyai Twitter...
*Malas punya jejaring sosial banyak-banyak...
Gak berguna...


DAN SEMOGA IMPIAN SAYA MENJADI PEMAIN "FLAG FOOTBALL" (American Football versi aman) JADI KENYATAAN !!!
Pelatihnya udah ngajakin saya...
Lapangannya mau saya survei...
Lapangan Garuda, Jombang Tangerang Selatan.
Abis itu Tinggal mencari kawan supaya ikut... ^^

Wah nasibku seperti HIRUMA, KURITA, DAN MUSASHI yang berusaha mencari anggota Deimon Devil Bats American Football Team...
Walaupun permulaannya hanya ber-tiga mereka bisa mengumpulkan anggota sampai menjadi sebuah tim !
Dan menang kejuaraan nasional !
Semoga kami seperti mereka, bisa mengumpulkan anggota !!!


Semangat bro !!!

"Mas Prayoga" (sang pelatih) yang sekarang lagi kuliah di STAN dan bulan ini lagi pulang ke Semarang...
*Rumahnya jauh banget...
Kuliahnya di STAN!!!?? Hebat demi pendidikan lakukanlah dengan semangat !!!
Dan Semoga kita bisa membuat tim !!!

0 comments:

Posting Komentar