Minggu, 31 Juli 2011

Arti sebutan kata "AGAN"

Tapi baru hari ini ane tau arti dari kata yang biasanya digunakan para sobat blogger
sebagai sapaan untuk admin blog. “AGAN”. Hehe Setelah melakukan penyembahan
pada mbah google. Ane berhasil nemuin beberapa artikel yang
membahas tentang arti dari agan. Agan berasal dari bahasa sansekerta,
yaitu agauinealia yang berarti kanker usus dan radang paru-paru. Wkwkwk ane cuma becanda. hehe Hmm kalo yang ane temuin di kamus
gaul kaskus, Katanya sih agan berasal dari sebuah kata yang sangat
sederhana yaitu “JURAGAN” yang kemudian disingkat menjadi “agan”. Yaitu sebuah sapaan resmi buat
sesama anggota penghuni dunia
maya. Sebutan untuk yang cewek
yaitu “Aganwati”. selesai titik ! Biar postingannya keliatan panjang,
ane lampirkan juga nih arti dari
beberapa istilah-istilah yang juga sering ane temuin dalam dunia blogging. ---------
==========================------------ Nubi -- Newbie, sebutan untuk pendatang baru. Nais inpo -- nice info yaitu info yang bagus Trit -- thread, artinya postingan Komen -- komentar, yaitu tanggapan atau jawaban terhadap postingan Ngejunk -- nyampah, yaitu bikin postingan dan atau tnggapan pada
postingan pake gambar/photo yang
gede. tidak jelas arah dan tujuannya,
ngajak berantem, fitnah, provokasi dll. Pertamax -- pertama X atau pertama kali, yaitu Ekspresi,istilah atau sebutan
untuk jawaban/tanggapan yang
paling pertama terhadap postingan
baru. TKP/TeKaPe -- Tempat Kejadian Pekara, yaitu Tautan/link yang dibuat
pembuat postingan / penanggap
postingan yang berhubungan
dengan postingan/tanggapan yang
dibuat. artikel ini hanya opini kecil-kecilan
dari ane, kalo memang ada
kesalahan/kekurangan dan
tambahan mohon tinggalkan pada
kotak hak suara dibawah. hehe. End Salam Blogger – Tenang prendd kita
kan BRoo
sumber: notcupz.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar